Apakah kamu seorang Xenial yang ingin nostalgia ke zaman dimana internet lebih dikenal sebagai indomie telur kornet? Punya pengalaman di-catfish saat kencan online? Resah punya anak yang nggak bisa lepas main gim atau chatting? Menjadikan Instagram sebagai referensi resto hits, motivasi kurus, atau inspirasi liburan? Ingin jadi selebgram? Resah setiap jelang pilkada karena media sosial menjadi pemicu perpecahan? Ingin quit kerja kantoran dan mendulang uang dari jualan online?

Jika jawab YA, maka wajib baca buku ini! Delapan bab has everything for everyone. Kumplit, plit mengupas segala hal yang berkaitan dengan the most happening thing in the universe at the moment: Media Sosial! Memuat juga tips dan insights dari para pelaku industri digital agar pembaca bisa memanfaatkan dan monetize akun media sosial. Dijabarkan dengan lugas, ringan, namun tentunya sarat cerita menggelitik yang tidak diketahui (dan tidak ingin diketahui) banyak orang. Oh betapa candu media sosial bisa menjadi madu atau racun.

Setelah membaca buku ini, kamu tidak hanya akan menjadi warganet yang lebih mapan, tetapi menjadi seorang Media Sosialita yang up to date, berwawasan dan pantas menjadi panutan.


Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Jumlah halaman: 372 halaman

Harga: Rp. 120.000

Tahun: 2018


Untuk mendapatkan buku ini, email nadiamulya@gmail.com atau WA (+62) 81 68 68 68 3